oleh

Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa adalah salah satu obyek wisata pantai di Pulau Bali yang mempunyai hamparan pasir putih serta ombaknya yang cukup bersahabat karena relatif tenang. Pantai indah ini juga sangat cocok bagi tujuan wisata bersama keluarga. Sebagaimana pantai lainnya, Tanjung Benoa ini juga menawarkan keindahan dan keunikannya tersendiri.

Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai yang memiliki memiliki pasir putih dan ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga. Seperti pantai lainnya, Tanjung Benoa juga akan memberikan anda tempat wisata yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri.

Akses yang mudah ditempuh menuju Tanjung Benoa sehingga banyak wisatawan datang. Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga.

Tempat ini sangat bagus bagi Anda yang menyukai olahraga air yang tidak boleh lewatkan. Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Para wisatawan dapat dinikmati olahraga air mulai jam 8 pagi sampai 2 siang.

Semua olahraga air dilengkapi oleh pemandu dan harga sudah termasuk asuransi sehingga keselamatan Anda selalu terjamin. Harga yang dikenakan untuk menikmati berbagai sarana olahraga air itu pun bermacam-macam dengan jaminan wisatawan akan merasa puas setelah menikmati olahraga air tersebut.

Lokasi Pantai Tanjung Benoa

Lokasi dari tempat wisata Tanjung Benoa Bali, berada di ujung tenggara pulau Bali. Tanjung Benoa merupakan sebuah kelurahan yang masuk dalam kecamatan Kuta Selatan. Untuk mencari lokasi sangatlah mudah. Namun akan lebih mudah untuk mencari objek wisata, jika anda menggunakan peta di Google Map.

Harga Tiket Masuk di Pantai Tanjung Benoa

Untuk dapat memasuki kawasan ini akan ada pintu gapura. Di situlah penjaga akan meminta biaya untuk setiap kendaraan yang masuk. Biaya itu merupakan biaya parkir dan setelah membayar biaya tersebut tidak akan ada lagi biaya lain yang harus dibayar, seperti tiket masuk.

Dengan kata lain, dulu pengunjung tidak akan dimintai biaya karcis perorangan. Untuk Mobil akan dikenai biaya sebesar Rp 5.000, Bus Plat Bali sebesar Rp. 10.000, dan bus plat luar Bali sebesar Rp. 15.000. tapi sekarang sudah tidak bayar lagi alias gratisss.

Komentar